Kamis, 02 Februari 2012



ISL

Mitra Kukar Tekuk Persela 2-0

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Kamis, 02/02/2012 17:58 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame
FOTO:
Tenggarong - Mitra Kukar meraih poin penuh di kandang saat melawan Persela Lamongan. 'Naga Mekes' menang dua gol tanpa balas.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Aji Jimbut, Tenggarong, Kamis (2/2/2012) sore WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama di mana Mitra Kukar lebih dominan dalam menciptakan peluang.

Barulah memasuki menit ke-64 kebuntuan terpecahkan ketika assist Ahmad Bustomi dari situasi free kick ditanduk Saktiawan Sinaga dan tak bisa dijangkau kiper Persela, Khoirul Huda.

Persela mendapat peluang menyamakan kedudukan di menit 79 menyusul handsball Pierre Njanka. Gustavo Lopez gagal menunaikan tugasnya setelah tembakan 12 pas-nya melebar dari sasaran.

Mitra Kukar malah menggandakan keunggulan di menit 82 dan lagi-lagi Bustomi jadi arsitek gol timnya. Dari situasi sepakan bebas, bola dikirimkan ke Fadhil Sausu dan dengan tendangan akrobatik, gawang Persela dijebolnya.

Skor 2-0 bertahan hingga laga usai dan Mitra Kukar naik ke posisi ke-4 dengan 19 poin dari 10 laga. Lalu 'Laskar Joko Tingkir' tertahan di urutan ke-7 dengan 14 poin dari sembilan laga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar